Selasa, 29 September 2015

GENERASI TERBARU HINO RANGER

Generasi Terbaru Hino Ranger 500 Tampil Perdana di Indonesia





Generasi Terbaru Hino Ranger 500 Tampil Perdana di Indonesia
Hino Ranger 500 (foto: Hafid)

Otosia.com - Menyadari Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar keduanya, produsen kendaraan komersial Hino kembali menghadirkan generasi terbaru dari seri 500. Tak tanggung-tanggung, Indonesia pun menjadi negara pertama yang diperkenalkan untuk truk kelas medium duty ini.
"Kontribusi Indonesia terhadap produk kami sangat besar. Untuk bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik, kami memperkenalkan generasi terbaru dari Ranger 500," ucap Presiden Member of the Board Hino Motors Ltd Yasuhiko Ichibasi di Jakarta.
Hino500 Series New Generation Ranger hadir dalam 37 varian, lebih banyak 7 varian dari generasi Ranger terdahulu. Perubahan secara signifikan terjadi pada truk yang sudah meramaikan pasar Indonesia sejak tahun 1985 ini.

"Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan pada 2 objektif. Pencapaian tujuan ini tidak hanya perubahan model yang ada sebelumnya, tetapi memberikan banyak inovasi dengan proses lebih detail," ujar Sales & Promotion Direktur HMSI, Santiko Wardoyo.
Salah satu keunggulan dari generasi Hino Ranger 500 terbaru terletak pada desain kabin lebih luas. Dilengkapi suspensi kabin model 'semi floating', getaran dapat diminimalisir sehingga pengemudi tidak mudah lelah.
Urusan dapur pacu, New Generation Ranger memiliki enam tipe mesin Common Rail and Mechanical yang dapat dipesan sesuai permintaan konsumen. Hino Ranger 500 terbaru dibanderol mulai harga Rp 500 jutaan sampai Rp 1 miliar.

INFO PEMESANAN HINO HUB YOGA
0896-1202-8282
081-333-772-235

Tidak ada komentar:

Posting Komentar